Selasa, 27 September 2016

Paket Bundling Samsung Galaxy S7 Telkomsel

Paket Bundling Samsung Galaxy S7 Telkomsel  - Sedari penghujung tahun 2015 lalu gosip mengenai penampilan flagship terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge wara-wiri di dunia maya. Hampir 4 bulan lamanya ditunggu-tunggu akhirnya duo ponsel tercanggih Samsung itu resmi keluar kandang di sebuah gelaran “Samsung Galaxy Unpacked” di kota Barcelona Spanyol belum lama ini. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7 tentunya yang paling dinantikan untuk diungkap.

Cocok dengan bocoran yang selama ini ada, pihak vendor menampilkan lagi dua fitur yang tersemat di Galaxy S5 namun ditiadakan di Galaxy S6. Keduanya yaitu fitur water-resistant atau anti air yang dibuktikan adanya sertifikasi IP68, kemudian diberikannya fitur slot kartu microSD sampai ukuran 200 GB. Dilihat dari aspek rancangan, Galaxy S7 memboyong diagonal layar 5,1 inch sebagaimana suksesor sebelumnya. Sedangkan Galaxy S7 Edge membawa ukuran agak besar mencapai 5,5 inch untuk layarnya. Keduanya sama-sama menerapkan teknologi display Super AMOLED yang mampu memberikan resolusi Quad HD atau setara dengan 1440×2560 piksel.

Kapasitas RAM hingga 4 GB dirasa memadai untuk mengoperasikan berbagai pekerjaan sebab diperkuat juga dengan processor Exynos 8890 besutan Samsung sendiri. Sebagian lagi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 untuk penjualan di wilayah tertentu. Platform Android Marshmallow 6.0.1. ikut disematkan di dalamnya untuk menyempurnakan performa. Ukuran baterai digenjot yang kini jadi 3.000 mAH dilengkapi fitur fast charging dan wireless charging atau pengisian baterai tanpa kabel terhubung. Pihak vendor pun menambahkan mekanisme pendinginan atau cooling system untuk Galaxy S7 ini dengan maksud mengantisipasi panas yang terjadi terutama ketika menjalankan game.

Mengenai kamera, Galaxy S7 Flat mendowngrade sensor yang kini hanya 12 MP berfitur Optical Image Stabilization (IOS) setelah tadinya bersensor 16 MP pada S6. Kendati dipangkas namun mutu yang dihasilkan tidak serta merta akan lebih buruk. Hal tersebut disebabkan bukaan kamera Galaxy S7 saat ini diupgrade ke f/1.7 dari sebelumnya f/1.9. Berarti hasil jepretan gambar ketika situasi sedang minim penerangan tetap apik. Ponsel Galaxy S7 ini tersedia dengan 4 pilihan warna mulai dari emas, perak, putih dan hitam. Harga Hp Samsung Galaxy S7 sendiri belum diungkap termasuk juga waktu pasti penjualannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar